Sabtu, 01 April 2017

5 Kelebihan HT Baofeng Dual Band Indonesia Yang Harus Anda Tau


Banyaknya alat komunikasi di era modern memang membantu manusia dalam berinteraksi dengan yang lain, dengan adanya alat komunikasi manusia bisa bercengkrama dengan lainnya tanpa batasan waktu maupun jarak. Tapi tahukan anda, ada alat komunikasi yang sangat berguna ketika saat-saat tertentu ketika terjadi bencana alam yang biasanya jaringan telepon dan listrik terputus sementara? alat komunikasi ini hampir mirip dengan telepon genggam jaman dahulu, yap jawabannya adalah ht baofeng murah di negara Indonesia.

HT Baofeng ini memang juaranya alat komunikasi sekalipun dalam keadaan darurat, HT Baofeng ini sangat membantu. Meskipun HT Baofeng produksi cina, namun fungsinya ehmmmm top markotop deh tidak seperti HT merek lainnya. Suara yang dihasilkan saat komunikasi jernih banget, bentuk yang simple dan trendy, mudah dan nyaman di genggam, dilengkapi juga dengan fitur Vox yang memang berfungsi untuk membantu anda ketika berkomunikasi dengan anggota lainnya, saat menggunakannya, anda tidak perlu menekan tombol lagi untuk berbicara, akan bekerja secara otomatis ketika anda berkomunikasi dengan anggota lain, kapasitas baterai yang pastinya awet, dan hanya menggunakan gelombang frekuensi radio jika untuk berkomunikasi tidak seperti handphone yang memerlukan pulsa, jadi sangat ekonomis bukan.

Alasan apa sih yang mendasari anda maupun tim wajib memiliki ht baofeng murah paling ini?
  1. Jika anda beserta tim suka berpetualang di alam bebas, hobi mendaki gunung, tarvelling ke lokasi wisata yang ada dipelosok negeri, HT Baofeng ini sangat membantu anda dalam berkomunikasi dengan tim, pasalnya di jika anda mengandalkan handphone untuk berkomunikasi belum tentu mendapatkan signal, jika menggunakan HT anda bisa leluasa memilih gelombang frekuensi radio yang aktif untuk berkomunikasi, ya bisa untuk berjaga-jaga lah yaa siapa tau anda berpisah dengan tim dilokasi tertentu, ataupun ketika terjadinya bencana alam, alat inilah yang bisa membantu anda menginformasikan kejadiannya.
  2. Panitia EO untuk menyelaraskan koordinasi dengan timnya ketika dipercaya seseorang maupun lembaga atas penyelenggaraan acara, HT inilah yang meminilasasi anggaran yang harus dikeluarkan pihak EO untuk melakukam koordinasi sesama tim, jadi alat ini salah satu mempunyai peran penting atas kesuksesan berlangsungnya sebuah acara.
  3. Untuk polisi lalu lintas, HT ini berfungsi juga untuk berkoordinasi dengan polisi lain yang juga sedang bertugas mengatur lalu lintas di jalan. Mana ada polisi lalu lintas komunikasi untuk mengurai kemacetan ataupun sekedar mengatur lalu lintas dijalan menggunakan handphone.
  4. Tim sar, HT adalah satu-satunya alat komunikasi yang bisa digunakan tim sar dalam tugasnya, pasalnya jika terjadi musibah dilautan, banjir bandang, tanah longsor, gempa, maupun tsunami hanya HT yang bisa berfungsi utnuk berkomunukasi disaat jaringan listrik dan jaringan telepon terputus sementara.
  5. Bila anda pekerja sebagai pengawas lapangan, HT juga bisa anda manfaatkan untuk berkoordinasi dengan bawahan mengenai pembangun proyek yang anda awasi, sehingga komunikasi yang anda bangun lebih efisien.
Jika anda berminat membeli ht baofeng murah ini, beli saja secara online, sebab toko online jual HT merk kondang ini sudah memberi paparan mengenai seri produknya, dengan spesifikasi dan harga yang berbeda setiap serinya, dan juga dicantumkan harga per serinya, sangat gamblang bukan? sehingga anda tidak lagi pusing untuk memilih, karena toko online akan memberi informasi sedetail mungkin setiap produknya.

Misalnya saja anda ingin mencari ht dengan seri UV-5RA maka pada situs toko online akan menampilkan informasi berupa harga ht baofeng uv-5ra yang hargnya berkisar 400k dan ditampilkan pula informasi lengkap mengenai keunggulan ht dengan seri tersebut.

Sedangkan harga ht baofeng 888s pada umumnya dijual kisaran 180k saja, dengan keunggulan yang dimiliki seperti tahan air, jangkauan sinyal yang sangat luas, batrai yang digunakan tahan lama dan masih banyak lagi keunggulan lainya.

Mengenai harga HT merek yang satu ini, anda tak perlu cemas, hanya dengan kisaran harga 365ribu anda sudah bisa memiliki ht baofeng murah ini. Atau anda bisa memilih seri lainnya sesuai kebutuhan dan budget yang anda miliki, karena Harga HT Baofeng sangat murah dibanding HT merek lainnya, namun perlu di ingat meskipun HT Baofeng harganya murah, kualitasnya tidak main-main.

0 komentar:

Posting Komentar